Senin, 12 Maret 2012

WISATA KULINER


KULINER DI TELUK PENYU CILACAP

Touring ke daerah wisata tentu tidak hanya pemandangan yang dinikmati, menikmati kuliner menjadi tujuan utama. Demikian pula ketika saya dan keluarga mengadakan touring ke daerah Cilacap dengan Nusa Kambangannya.  Bila anda penyuka kuliner seafood yang berbahan dasar ikan/udang/kepiting/cumi dengan rasa yang asam,manis dan pedas dan lain-lain, mungkin anda harus mencoba kuliner di bawah ini:
Add caption

Add caption
Add caption
Add caption
Dengan rasa yang menyegarkan karena diberi rempah serta bumbu yang pas berserta rasa asam yang berasal dari nanas dan tomat akan mengugah selera anda, membuat anda tidak dapat berhenti makan sampai habis.


Selain itu di kedai ini tersedia kuliner lain yang juga menggunakan bumbu khas lesehan 70 seperti cah kangkung udang, sop kakap, tempura udang, cumi bakar serta minuman penyegar khas pantai seperti es kelapa muda, es jeruk dan lain-lain. Harga yang ditawarkan untuk kuliner tersebut  murah meriah, kedai ini terletak di daerah Teluk Penyu Cilacap Selatan. nama restorannya adalah Lesehan Ikan Bakar 70. Bagi anda yang senang dengan wisata kuliner silakan mencoba datang ke restoran ini, pasti puas dan ma’nyuuuuus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar